Awaken



Menyelesaikan proyek "This is me" adalah suatu capaian yang membawa saya lebih banyak berimajinasi tentang torehan gambar macam apa yang akan menghiasi sketch book saya kelak. "This is me" adalah candu yang membawa saya merefleksikan hidup dan panggilan ini. "This is me" adalah media yang natural untuk melihat masa lalu dan masa sekarang. Hasil dari setiap torehannya membuat saya belajar menatapi masa depan yang lebih baik lagi. 
"This is me" adalah sebagian dari proyek yang hadir dalam perjalanan hobi saya. Proyek yang lahir secara alamiah setelah saya menyelesaikan dua proyek pendahulunya "Mempelai Wanita" dan "Proyek 1 tahun Monseigneur Pujasumarta". Seperti kedua pendahulunya, yang kini, secara total menjadi koleksi dalam perjalanan hobi saya, perjalanan This is Me diakhiri. Perjalanannya yang diakhiri adalah jalan yang melintang bagi "Awaken". Proyek yang saya resmikan 20 Januari 2017 lalu adalah rancangan-rancangan kedewasaan yang membawa saya lebih liar berimajinasi. Berimajinasi sampai mati.

#AwakenProject2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)