This is me



This is me

Selain berefleksi dan berpuisi, rupanya, melukis adalah media yang baik untuk mencurahkan isi hati. Segala perasaan mampu saya tuangkan melalui coretan-coretan yang dibuat tanpa ada niatan asal-asalan. Kalaupun dalam koleksi This is me terdapat beberapa lukisan yang terkesan abstrak, saya adalah penanggung jawab yang akan menjelaskan mengapa saya memilih cara menggambar demikian. Ya, melukis dengan cara pandang liar, itulah alasannya. Saya tidak ingin terpaku dengan gambaran mulus wajah, lentiknya tangan, anatomi tubuh yang jelas dan lain sebagainya. Saya ingin menjadi otentik, saya ingin menjadi diri sendiri lewat This is me. Hadirnya This is me juga tidak lepas dari peran Pak Garuda dan teman-teman pokmin lukis. Mereka yang membuat saya percaya bahwa saya bisa. Mereka membawa saya lebih banyak belajar dan lebih banyak merasa-rasai setiap pengalaman sebagai bukti cinta kasih Tuhan yang besar. This is me adalah sejarah dari pengalaman hidup dan menjadi profil singkat tentang Alfa. Alfa Amorrista.
Terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)