Baru?


Baru?

Banyak hal baru yang saya rasakan setahun belakangan. Banyak pengalaman yang terjadi dalam hidup saya, yang berperan sebagai mentor hidup. Pengalaman mencekoki diri dengan kebiasaan baru, membangkitkan lagi minat melukis, mengeksplor tata cara menulis yang baru, mengubah cara menciptakan lagu dan mulai mencintai dunia bersepeda adalah hal-hal yang membuat saya merasa menjadi "baru". Dengan kata lain, saya belajar untuk memperbaharui diri sembari terus menerus mencintai dinamika yang tidak berjalan di tempat.



Perjalanan panggilan membuat saya menjadi pribadi yang baru. Dalam perjalanan ini, saya mulai mengenal hal-hal baru, yang secara dalam saya temukan. Persahabatan, keterbukaan, impian, keinginan, hambatan... adalah hal-hal yang sungguh memperbaharui saya dari hari ke hari. Perjalanan ini, dan seluruh pengalaman di dalamnya membuat saya menyadari bahwa perubahan membutuhkan proses. Dan berubah, butuh kesempatan. Banyak pribadi yang menginspirasi saya untuk lebih bangkit. Banyak pribadi yang sungguh mencintai saya dengan sederhana. Cinta mereka itu telinga, mulut, mata, hati, kepala,... (yang tidak terbatas)


Hal-hal yang baru membuat saya mempercayai apa yang saya impikan. Mimpi membuktikan terwujudnya ia dalam hidup saya. Impian juga membuat saya kuat. Impian membuat saya berani melangkah dan menanggung resiko yang ada di depan sana, yang entah bentuknya apa. Impian yang membina saya menjadi rumah dan pohon apel yang ada di halaman rumah.

#Infinity2K17

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)