Cinta, Tema dan Cerita


Cinta.
Cinta itu ada dan menjadi bagian nyata dalam hidup manusia.
Cinta yang nyata dan ada selalu menginspirasi saya untuk melakukan sesuatu untuk membiakkan cinta. Menggunakan cinta sebagai tema dalam setiap cerpen, lagu, puisi maupun lukisan membuat saya merasa hidup. Cinta, membuat saya memaknai cinta yang diberikan oleh setiap pribadi kepada saya. Ya! cinta yang murni dan tulus.

Cinta.
Tema yang universal dan kaya. Banyak hal yang bisa diolah ketika berbicara tentang cinta. Tema tentang cinta bisa membuat saya bereksplorasi secara lebih. Cinta membuat saya tidak berjalan pada tema yang selalu itu-itu saja. Cinta bisa bergerak secara liar. Ia tidak punya batasan. Cinta tidak akan menghentikan detak jantungnya.

#Infinity2K17

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)