Aku Bermimpi dan Aku Bernyanyi


Dengan kemampuan seadanya, aku bernyanyi. Dengan kemampuan seadanya itulah, aku bermimpi bahwa suatu hari nanti, aku bisa bernyanyi sebebas-bebasnya. Mimpi itu membawaku melangkah pada suatu tahap yang mungkin tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Ya, tahun 2009 silam, tepatnya, untuk pertama kalinya, aku menciptakan sebuah lagu. Untuk pertama kalinya, aku menulis lirik lagu sekaligus menciptakan nada-nada untuk melagukan lirik-lirik itu. Dan setelah proses itu terjadi, aku memberi  judul “Tinggalkan Diriku” pada lagu ciptaanku yang pertama.

#Infinity2K17

Komentar

  1. Aku boleh liat lagu ciptaanmu nggak? Mungkin bisa kita garap bersama...diarransemen gitu...hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)