"Tak Terbatas" Untukmu Para Inspiratorku


Halo, teman-teman!
Apa kabar kalian di hari yang cerah ini?
Ya! kali ini saya mau sharing sedikit tentang project music terbaru yang akhirnya bisa muncul hari minggu yang lalu.
Project music yang masih berkutat dalam program "Infinity" ini adalah lagu kelima yang saya buat, setelah mencicipi nikmatnya lagu "Kamu dan Aku", "Abu-Abu", "Tomodachi no Yume" dan "Akan Rasa Ini". Rasanya, senang sekali bisa memunculkan lagu baru. Geregetan juga karena setelah sekian lama menunggu, akhirnya kesampaian juga untuk mencicipi dan mendalami lagu baru. Nah, lagu kelima ini saya beri judul "Tak Terbatas".
Memberi judul yang sama dengan judul besar "Infinity" dalam versi Bahasa Indonesia membuat saya berpikir... "Wah, ini bisa jadi theme song nih...". Ya, semoga lagu ini bisa menjadi jembatan asmara dari semua lagu yang akan ada di project "Infinity" kelak.
Ketika mencoba untuk mencari lirik lagu, saya sebenarnya bingung mau menceritakan tentang apa. Namun pada akhirnya saya sadar, saya harus berjalan mendekat ke arah diri saya sendiri untuk menemukan apa yang saya mau. Dan akhirnya, saya menemukan apa yang saya mau. Dan apa yang saya mau adalah menciptakan sebuah lagu yang benar-benar untuk diri saya sendiri dan untuk kalian semua yang setia menjadi inspirator bagi perjalanan panggilan saya sebagai calon imam sampai hari ini.
"Tak Terbatas" adalah ungkapan terima kasih saya untuk kalian yang setia membantu saya berjalan. Saya sadar saya masih lemah dan saya membutuhkan kalian untuk membantu saya berjalan. Cinta, dukungan dan perhatian kalian selalu membuat saya termotivasi untuk tetap maju dan berjuang. 
Karena kalian, saya sadar... saya harus bisa bangkit lagi untuk berjalan. Ketika saya jatuh, saya hanya memulangkan tawa yang kalian punya ke dalam hati saya, dan saat itu juga, saya sadar... saya nggak pernah sendirian berjalan!
Perjuangan kalian menjadi inspirasi saya untuk mau berjuang dan kembali berjuang!
Mari berjalan bersama! Mari berjuang bersama-sama!

-Salam dari Kentungan-

(Alfa Amorrista x. Infinity)

TAK TERBATAS
(Lyric)

Mencoba mengerti betapa dalamnya
Alasan mencinta padamu disini
Anginpun berbisik menyebut namamu
Seakan pahami harumnya tubuhmu

*Denting raga jiwa,
Bersama selalu

Reff :
Tak terbatas rasa,
Memulangkan tawamu
Di suatu hari, tepat di mataku.
Tak terbatas rasa,
Memulangkan tawamu
Takkan berlari tinggalkan dirimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)