Dari Kekuatan Menuju Ke Hati


Tepat 1 Oktober 2017 nanti, saya akan melepas karya terbaru berjudul "Heart Anthology".
Heart Anthology adalah Antologi puisi berbahasa inggris yang saya susun sejak 2015 lalu. Sebagian besar dari puisi ini terinspirasi dari kehidupan pribadi saya. Heart Anthology adalah puisi sekaligus refleksi yang menyuguhkan isi hati dan pikiran saya mengenai hidup dan panggilan sebagai seorang calon imam. 


Berbeda dengan "Kekuatan" yang dilepas secara langsung, Heart Anthology ingin menyuguhkan sesuatu yang tidak biasa. 1 Oktober 2017 nanti, saya akan terlebih dulu melepas beberapa puisi dalam rangkaian "Heart Anthology - Part 1". Semoga, Heart Anthology bisa senantiasa menjadi hiburan di kala penat. Proyek ini saya selesaikan dengan penuh sukacita. Harapannya, proyek ini juga menjadi kegembiraan untuk kalian yang selalu mendukung dan mencintai saya.
Terima kasih. Berkah Dalem.

#ThisHeart2K17

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)