Introvert

Verwante prent

Fantasi abadi.

Di antara ruang sunyi.

Di antara belukar itu aku menepi.

Di benakku, bahkan takkan ada mati.

. . .

Manusia sedang beramai.

Di belukar aku menanti.

Titik balik abadi.

Mulutku dilarang memaki.

Sendiri.

Aku tak sendiri.

Ada engkau di sini.

Menemani.

Tanpa ada intimidasi.

Atau, caci maki.

Atau perubahan yang kau anggap personifikasi.

. . .

Aku adalah aku yang mengerti.

Aku bersusah payah memahami.

Pelajaranku adalah menerima diri.

. . .

Cinta dalam semesta,

Anggun mencipta di tengah rengkuhan asa,

Di sinilah tempatku mengeja sekaligus mengira-ira.

. . .


#PULANG

Komentar

  1. yang di pemikiran saya kalau dengaer introvert ya penyendiri, dan gk mudah bergaul. Kata netizen sih Nolife :D

    koreksi kalau salah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap orang punya penilaiannya untuk introvert. Thank youuu

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)