Kekuatanmu dan Kekuatanku Bersatu



Pertanyaan itu selalu muncul :

Apakah perubahan itu nyata untukku?

Jawabanku :

IYA. AKU PERCAYA PERUBAHAN ITU NYATA UNTUKKU.

. . .

Banyak hal yang aku alami.

Rasanya ditempa sedemikian rupa,

Dicintai dan dibuat percaya diri.

Terjatuh dan terpaksa pergi.

Segalanya begitu hidup dalam perjalananku.

Ketika aku menuliskan kembali setiap kenangan itu dalam perjalanan ini,

Aku sadar,

Tuhan selalu bersamaku dalam segala situasi.

Dalam setiap rasa bangga,

Dalam setiap tetes air mata keputusasaan yang kuterima,

Dalam setiap kali kebahagiaan yang hadir begitu sederhana.

. . .

Terima kasih.

Atas seluruh bahagia yang selalu kita punya,

Atas kekuatanmu dan kekuatanku yang akan selalu bersatu, selamanya.

Sebab tanpa kalian, aku bukan siapa-siapa.

Aku terlalu lemah.

Kekuatanku yang terbatas ditopang oleh cinta yang luar biasa,

Yang selalu kalian berikan, ketika aku merasa begitu jatuh.

Karena kalian, aku berani menata hidupku sekali lagi,

Di tengah kenangan yang mungkin tidak akan pernah aku lupakan, selamanya..

Kalian adalah matahari,

Yang menopangku dan membuatku belajar menjadi matahari pula.

Dan matahari yang kalian lihat dalam diriku, sekarang,

Adalah matahari yang takkan pernah kehilangan semangat untuk bersinar,

. . .

Teman yang akan selalu mengingatmu dalam sedih maupun bahagia,

Alfa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)