Bukan Project Buru-Buru


Kekuatan

Tidak bermaksud membuka kartu yang seharusnya tertutup, garapan yang satu ini hadir begitu saja a.k.a mendadak. Garapan ini hadir dengan sebuah kesadaran bahwa saya harus melanjutkan perjalanan Alfa yang tidak bisa ditinggal sendirian. Alfa harus punya teman! Dan niatan untuk memberinya teman inilah yang membuat saya tergerak untuk memberi nama “Kekuatan” pada project terbaru ini. Singkat cerita, saya mencoba mencari nama yang pas untuk project ini. Namun, duduknya saya di WC, atau duduknya saya di kursi kamar, atau tertidurnya saya di kasur tidak membawa pencerahan apapun. Sampai pada akhirnya, di suatu tempat (yang entah dimana), saya mendapat ide untuk memberinya nama “Kekuatan”. Nama project ini bukanlah asing di telinga saya, karena sebelumnya, saya mengidam-idamkan nama ini sebagai judul dari salah satu lagu saya… tapi karena lagu tersebut belum juga ada digenggaman, tidak salah bila saya menunda hal tersebut.
Kekuatan tidak akan menjadi project yang terlalu terburu-buru. Saya janji akan menikmati proses penciptaannya dan tidak akan memaksakan apapun. Nah, nantinya, kekuatan akan membawa nuansa yang sebenarnya tidak akan jauh berbeda dari project sebelumnya. Namun, kemasannya yang lebih mantap dan menarik, yang nantinya akan menjadi daya tarik setiap pembaca. Isi di dalamnya akan jauh lebih simple dan menggugah setiap pembaca agar tumbuh bersama kekuatan-kekuatan yang ada di dalam maupun di luar dirinya.

#2K17BersamaKekuatanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)