Mengakhiri dan Memulai



Tujuh tahun bukan waktu yang sebentar. Di masa-masa itulah, aku menemukan diriku yang tak hanya mencintai musik, namun hidup di dalamnya. Bersama musik, aku berani mengekspresikan diri. Bersama musik, aku berani menjejakkan kaki untuk menuliskan ceritaku dalam sebuah lagu. Proses ini tidak selalu mudah. Selalu ada suka dan duka yang mengiringi perjalanan ini.

Dan, pada akhirnya… setelah proses panjang ini terjadi, aku mengakhirinya dengan sebuah senyuman. Ya, aku mengakhiri perjalanan pertamaku dengan 12 lagu yang terangkum di dalam semacam antologi musik yang kuberi nama “Brave”. Brave melambangkan sebuah keberanian dalam diriku untuk melangkah. Brave melambangkan diriku yang memberanikan diri untuk mencoba hal-hal baru.

#BraveMoment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)