Tempat Dimana Cerita Berada



Setiap lagu yang berhasil dilahirkan dari sebuah proses panjang memiliki kisahnya masing-masing. Ada lagu yang sengaja saya buat untuk dipersembahkan kepada seseorang, ada lagu-lagu yang dibuat dan dikhususkan untuk melengkapi isi cerita pendek yang saya buat (sejenis soundtrack), namun, ada juga lagu-lagu tertentu yang dibuat untuk menggambarkan diri sendiri dan pengalaman di dalamnya. Keseruan dalam menyematkan isi lagu yang paslah, yang menjadi salah satu tantangan terbesar untuk saya yang masih dalam proses belajar. Namunlah, segala tantangan ini selalu saya nikmati, karena waktu selalu membantu saya mempelajari arti merangkak, terjatuh dan berjalan kembali.

#Infinity2K17

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)