Pemberi Energi



Karya bukan semata kata yang bisa menggambarkan suatu usaha. Karya adalah energi, bius yang membuat setiap manusia bersemangat dalam menjalani hidup. Sebuah semangat yang membuat manusia mau bertransformasi diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Semangat inilah yang mau dibawa oleh Raga Sukma Tresna dalam hidup saya. Ya, semangat akan kasih. Semangat untuk mau berbagi hidup, berbagi sebuah hal yang sederhana... cinta. Raga Sukma Tresna memacu saya untuk melihat pengalaman dicintai menjadi semakin hidup, berkembang dan semakin menggembangkan panggilan saya. Raga Sukma Tresna selalu mengingatkan saya bahwa saya tidak pernah berdiri sendiri di bumi ini. Selalu ada siapapun yang mau memberikan senyumnya, tangannya, hatinya, juga nyawanya. Raga Sukma Tresna juga membantu saya melihat bahwa pengalaman sesederhana apapun akan menjadi sebuah pengalaman yang mungkin menjungkirbalikkan persepsi saya tentang siapa, apa, bagaimana, mengapa, dan sebagainya. Raga Sukma Tresna membantu saya untuk mendekat pada suatu hal yang semula saya takuti dan saya jauhi.

Raga Sukma Tresna bukan karya mati, namun karya yang sebenarnya sungguh-sungguh ada secara nyata di bumi ini karena setiap daripadanya adalah diri saya sendiri, tubuh saya, hati saya dan cinta saya akan perjalanan ini, yang mungkin masih begitu jauh ke depan. Semoga setiap karya yang akan saya tampilkan bagi anda semua dapat memberi anda insight untuk senantiasa menyuarakan seluruh pengalaman dan isi hati anda.

#RagaSukmaTresna #Untukmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)