50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya


Untuk saya, menulis adalah cara untuk bertutur, baik spontan maupun tersamarkan. Menulis adalah kiat olah ekspresi. Cara ini yang saya pilih untuk mengolah perasaan-perasaan yang hadir silih berganti. Tak boleh dilupakan, menulis adalah kegiatan menciptakan album foto berbentuk tulisan dimana kita bisa mengabadikan momen-momen tak terlupakan. Buat saya, menulis adalah kehidupan kedua dimana saya bisa bernostalgia sepuasnya dengan berbagai kenangan yang baik maupun peristiwa yang buruk sekalipun.


Berkaca bahwa menulis merupakan kesempatan untuk mengolah rasa perasaan, saya pun tergerak untuk mengajak teman-teman semua untuk bertutur secara spontan maupun tersamarkan melalui proses ini. Nah, kali ini saya mau mengajak teman-teman untuk membuat sebuah karya bersama. Saya tidak akan mendikte teman-teman perkara cara menulis atau perkara inspirasi. Buat saya, karya ini adalah karya bersama yang bukan hanya gerak pena saja tapi juga gerak hati untuk mau merasakan sesuatu yang lebih dari biasanya.

Verwante prent

Hari ini saya ingin mengajak teman-teman semua menjadi penulis. Saya membutuhkan 50 gagasan tentang cinta yang universal dari teman-teman semua. 50 gagasan dari 50 penulis yang mau terbuka akan kesempatan untuk mengungkapkan perasaan. Pada project ini, saya akan menjadi pim-pro a.k.a pemimpin project.. dengan kata lain, saya tidak akan terlibat dalam proses penulisan. Ya, saya tidak akan menyumbangkan satu tulisan pun. 

Lalu, bentuk gagasannya seperti apa?

Teman-teman tinggal menyumbangkan 1 kalimat yang mengungkapkan gagasan teman-teman tentang cinta yang universal. Saya membebaskan teman-teman berekspresi dan tidak harus terikat dengan pakem-pakem yang mengikat.

Prentresultaat vir waiting you HD

Nantinya, 50 tulisan [gagasan] dari teman-teman akan saya kumpulkan menjadi satu
dalam karya puisi bersama bertajuk

"BARA"

Setiap tulisan adalah milik teman-teman semua. Saya hanya membantu teman-teman untuk berekspresi secara bebas.

Tertarik? Kuotanya cuma 50 lho!

Salam Penuh Cinta.
Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)