Hanya Ada Cinta Disana


Pengalaman akan cinta. Pengalaman inilah yang pada akhirnya membawa saya pada sebuah misi besar. Misi ini bukan sembarang misi. Misi ini adalah perjalanan hati yang membawa saya menapaki sebuah kesadaran bahwa saya dicintai. Misi inilah yang akan membantu saya berefleksi mengenai cinta itu sendiri di dalam perjalanan panggilan saya sebagai seorang calon imam. Misi ini membawa saya keluar dari ritme biasa. Saya ingin lebih matang dalam berkarya. Saya ingin menjadi bagian dalam setiap karya, bukan hanya sebagai pencipta, namun sebagai jiwa di dalamnya. Saya sadar, kali ini saya akan menciptakan sebuah medan yang menantang. Ya, saya tertantang untuk semakin menyadari keberadaan cinta dalam diri saya, cinta yang membuat saya kuat sampai sekarang. Cinta yang membuat saya bereksperimen dengan dunia baru cat air, kuas, palet, sketch book maupun kanvas. Cinta yang membuat saya bersatu dengan rasa syukur atas cinta. Rasa cinta yang membuat saya semakin dewasa.
Pengalaman akan cinta membuat saya mau terlibat dalam kata cinta itu sendiri. Pengalaman akan cinta membuat saya memuntahkan perasaan itu pada apa yang akan saya ciptakan kelak, esok, minggu depan maupun bulan depan. Yang paling pasti dari karya terbaru yang akan saya luncurkan satu juli mendatang adalah prinsip “hanya akan ada cinta disana”. Hanya ada cinta disana dalam karya terbaru Alfa Amorrista….
RAGA. SUKMA. TRESNA





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)