Tapak Kaki Baru


Judulnya "Tapak Kaki Baru". Kenapa? Karena saya akan mengakhiri project #Awaken yang saya mulai Januari lalu. Project keempat dari rangkaian "In front of you" ini semakin menyadarkan saya bahwa setiap lukisan yang saya buat adalah suara lain, yang membingkai banyak cerita. #Awaken memberi banyak insight tentang bagaimana menjadi dewasa dalam mengungkapkan sesuatu. #Awaken membantu saya lebih berani bertutur lewat konsep-konsep kreatif yang belum pernah saya buat sebelumnya. #Awaken membuat saya berefleksi lebih dalam tentang hidup dan panggilan saya.
Dan pada akhirnya, saya mengakhiri project ini dengan lukisan ke-20... The 20th Awaken!
Berakhirnya project ini menjadi gerbang baru bagi project kelima yang sudah ada di depan mata, yakni "Raga. Sukma. Tresna". Project ini akan menjadi tapak kaki baru yang menantang, pastinya. Konsep dari project ini agaknya "sedikit..." manis. Kenapa? Karena saya mau memperlihatkan gairah tertentu yang membawa saya pada titik ini. Ya, saya mau menonjolkan gairah yang membawa saya sampai pada kesadaran bahwa saya dicintai.
Nah, project ini juga menandai perpindahan saya ke tingkat II!
Oke, penasaran dengan project ini?
Di tunggu aja !

#RSTForYou

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)