a story of influence (introducing)



 Something In The Past & Balance HIDUP TERLEBIH DULU.

Kedua project design di atas adalah sebuah PENGALAMAN.

Banyak hal yang membuat saya belajar dari kedua project itu.

Konsisten merancang, terus menerus berkhayal.

Demi mewujudkan sistem OUT OF THE BOX.

Keluar dari zona nyaman dan mencari RUANG TAK BIASA.

Enggak cukup hanya berkhayal, saya tergerak untuk mewawancarai mereka yang punya passion di bidang fashion.

Saya mendapat banyak ilmu dan saran dari mereka,

Saya pun ditantang untuk memberikan saran rancangan baju apa yang pas untuk mereka.

Saya sadar saya masih anak kemarin sore… tapi apa salahnya mencoba.

Proses MENCOBA ini saya teruskan.

Proses MENCOBA ini saya buktikan dengan karya-karya terbaru dalam

INFLUENCE

Project ini akan menyapa anda semua tepat 20 MARET 2018.

Pertambahan usia yang menciptakan sisi lain dari DIRI SAYA SENDIRI.

Melihat diri secara penuh dengan MELIHAT YANG LAIN,

YANG KINI BUKAN LAGI SEKEDAR BAYANGAN,

DIMANA MIMPI BUKAN LAGI ANGAN.

#infinityforyou


Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)