Pesawatku Mendarat (Meu Aviao Pousou)

Prentresultaat vir plane HD

Meu Aviao Pousou

Bukan karena langit tak lagi biru
Nao porque o ceu nao mais azul

Ini mauku
Esse e o meu desejo

Aku ingin turun dan harus turun
Eu quero ir para baixu e tenho que descer

Bukan karena sayapku tak gagah
Nao porque minhas asas nao falharam

Aku ingin mematahkannya
Eu querro quebrar isso

Di hadapanmu, aku ingin menaruhnya tanpa marah
Na frente de voce eu quero coloca-lo sem vermeiho

Bukan karena pilotku tak pandai
Nao porque meu piloto fosse esparto

Aku memintanya menurunkanku
Eu pedi a ele para me deixar

Menaruhku di lembah, mengizinkanku mencium tanah
Coloque-me no vale, deixe-me beijau o chao



Alfa Amorrista

Penerjemah : Sr. Aloysia, OSF


Pict : imprimedia.net

Komentar

  1. Maaf ini bahasa apa? Hehehe... pengalaman saya, saya tak pernah suka saat peaawat take off, kuping saya selalu sakit. Tapi saat mulai mendarat, perasaan lega itu muncul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bahasa portugis :)
      ketika kita berusaha untuk memahami seseorang, ada perasaan lega tersendiri yang kadang susah didefinisikan :) terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)