matamu..


Prentresultaat vir women eye HD

Cerita indah dibalik pemandangan matamu,

Membuatku tertatih-tatih atas masa depanku.

. . .

Bersama dirimu, kekasihku.

Bahagia terasa, ku tatap indah nan cerah matamu.

Tergetar aku menatap kesopanan matamu.

. . .

Mulutku membisu.

Tuli telingaku.

Karena memandangimu matamu,

Cahaya sang bintang malam.

. . .

Ketika hatiku tergoda nikmati pemandangan terasah,

Ku tatap kebun bunga di matamu.

Aku tertarik memiliki bunga itu.

Namun, cepatnya kabut menyelimuti mataku.

Di akhir cerita, aku tak bisa memilikimu,

Karena engkau terhindari dariku.

. . .

Kamu bukan milikku.

Ini nyata bagiku.

Namun, terima kasih.

Karena kamu adalah kado terindah yang selalu menemani hidupku.

. . .
Dengan kecepatan waktu, kamu jatuh.

Kamu jatuh dalam pelukan lain.

Kamu bukan kado yang disiapkan untukku.

. . .

Kamu adalah kado yang pantas dicintai.

Bukan dengan aku yang mencintaimu, tapi yang lain.

Bukan dengan aku yang selalu mengagumimu.

. . .


Karya Herman Tilman.

. . .

Terima Kasih.

#Infinity #MataharidanSenja



Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)