Meraih TanganMu

Prentresultaat vir praying HD

Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Keyakinan ini tak pernah lepas dari ragaku.
Sekuat hati, pertaruhan diri,
Keyakinan ini melekatkanku pada kekuatan mimpi,
Kini dan nanti.
. . .
Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Kakiku terus menerus berlari,
Satu tuju itu belum juga ku temui,
Di mana dan harus pergi ke mana,
Tanya itu terus menerus menghantui.
. . .
Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Gelap tak henti memaki,
Memaksaku untuk berhenti berlari,
Gelap itu membuatku menutup mata akan tujuan diri.
Kejatuhan ini, rasa sakit ini,
Mengapa terus menerus begini?
. . .
Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Keselamatan ini bukan lagi sekedar mimpi bagi kejatuhan ini.
TanganMu berada di hadapanku kini,
Kehangatan bagi kerapuhan ini,
Sentuhan rahmatMu menghantarkanku untuk kembali berdiri,
Tuhan, aku percaya, cintaMu berada di sini.
. . .
Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Engkau mengantarkanku kembali,
Engkau menarikku kembali, berdiri kembali,
Aku ingin berlari kembali, sekali lagi
. . .
Sebagaimana pencarian ini dimulai,
Aku berjuang untuk berlari,
Meraih tanganMu yang tak henti merengkuh diri,
Menyelamatkanku dari kejatuhan diri,
Menyelamatkanku dari titik putus asa di hati ini,
Sekali lagi,
Hingga nanti, di titik akhir, di mana aku berdiri.
Tuhan, izinkan aku tetap memandangmu,

Memandangi keselamatanMu setiap hari.

. . .

Jangan lupa tonton versi videonya ya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)