Tak Pernah Sendiri



Aku tidak sendiri. Melewati segala tantangan ini, aku tidak sendiri. Selalu ada rangkulan bagi setiap mimpi. Selalu ada tempat bagiku bersandar menelusuri hari. Aku merasa tidak perlu berlari. Aku ingin tetap di sini. Bersama cintaNya yang tak henti mengiringi.
. . .
Aku tak pernah sendiri. Selalu tercipta penolong bagi setiap orang yang siap meyakini. Aku tak pernah sendiri. Dalam setiap pergulatan dan harapan, kasihMu merengkuh tiada henti. Melegakan sekaigus menghidupkan. Sekali lagi, aku tak ingin pergi. Aku ingin tetap di sini. Tuhan ada di sini.
. . .
Biarpun waktu berhenti, aku tak pernah sendiri. Di tempat ini, aku belajar menjadi berani. Kuuluarkan tanganku demi mewujudkan tahta kasih tanpa mengkhianati. Ketetapan hati untuk mau berbagi, di dunia yang selalu hidup di waktu kini.

#Menuju200Langkah




Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)