Nostalgia Masa SMA? Siapa Takut!

Prentresultaat vir anak-anak SMA HD

Nostalgia masa SMA nggak pernah lepas dari istilah cinta monyet. Tentu kalian pernah merasakan hal ini kan? pasti pernah dong ya! Nah, kali ini saya mencoba bernostalgia dengan masa SMA melalui karya terbaru yang saya buat. 3 Desember 2017 lalu, saya meresmikan sebuah lagu baru yang saya beri judul “Satu Kata Untukmu”. Lagu ini rasa-rasanya sangat menggambarkan kisah cinta monyet yang aromanya muda banget. Lagu ini menggambarkan kisah dua remaja yang ketemuan secara nggak sengaja, terus saling tatap-tatapan. Kisah FTV banget ya ? Emang! Haha. Lepas dari kesan FTV, di lagu baru ini, saya merasa bahwa saya berhasil mengambil satu sudut pandang saja soal kisah cinta monyet a.k.a saya berhasil untuk tidak lari kemana-mana soal fokus lagu. Buat saya, lagu ini cocok banget buat kamu-kamu yang pengen banget bernostalgia tentang masa-masa SMA.


Sebelum lagu ini ada, sebenarnya, saya sudah beberapa kali mengangkat tema nostalgia SMA, misalnya dalam lagu “Akan Rasa Ini”, saya mengangkat tema cinta monyet yang nggak kesampean. Baper ya? Jangan baper guys! Kalo di lagu ini kerasa banget aroma bapernya, di lagu “Satu Kata Untukmu”, saya pengen kalian balik lagi ke masa-masa SMA dan kesemsem lagi dengan masa-masa itu. Saya pengen kalian merasakan kembali berbunga-bunganya jatuh cinta melalui lagu ini.

Prentresultaat vir PUTIH ABU ABU HD

Lagu ini akan menjadi salah satu lagu dalam song list “Infinity”. Kehadiran lagu ini menjadi pelengkap yang membawa “Infinity” lebih punya nyawa. Nantinya, lagu baru ini akan didampingi secara manis dengan puisi berjudul “Nostalgia” yang saya tulis tepat hari ini. 

Selamat bernostalgila!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)