“sekarang sudah sampai anak tangga ke-100”

Prentresultaat vir quotes HD

Saya mengawali pembuatan blog ini tepat setelah lulus dari Tahun Orientasi Rohani. Saya mengawalinya dengan sebuah cerpen berjudul Terpendam. Saat itu, saya tidak memiliki target apapun mengenai blog yang saya kelola sampai saat ini. Blass… saya tidak menaruh sebuah formula apapun ketika memulai perjalanan saya dalam blog ini. Saya hanya menjalaninya dari hari ke hari, dari mulai 10 postingan, 40 postingan hingga tepat pada detik ini, saya telah mencipta 100 tampilan tulisan bagi anda semua. Buat saya, ini adalah bentuk konsistensi yang tak terganti. Menjalani 100 anak tangga adalah bentuk komitmen yang penuh dengan pengharapan. Selalu ada harapan yang menyertai setiap tulisan di dalamnya.

Hasil gambar untuk horse HD

Program yang bisa dibilang tidak terasa ini masih akan tetap berlanjut, entah sampai tangga ke berapa. Mungkin, tidak hanya akan berdiam di angka 100. Banyak kemungkinan yang akan muncul. Namun satu kepastian yang selalu ada dalam diri saya adalah saya akan tetap menulis dan akan selamanya menulis. Bagi saya, adanya Infinity sebagai blog yang saya anggap serius ini sungguh membantu saya melihat anugerah Tuhan yang luar biasa. Infinity membawa saya lebih matang dalam mengolah rasa perasaan saya. Semua ini tidak lepas dari semua curahan hati yang selalu saya torehkan dalam tulisan demi tulisan yang saya buat. Saya, tubuh saya dan jiwa saya tidak akan bisa melepaskan diri dari peranan setiap tulisan tersebut. Buat saya, tulisan-tulisan yang ada dalam blog tersebut adalah perjalanan panjang seorang Alfa Amorrista untuk melihat pengalaman sebagai sebuah acuan untuk tetap maju ke depan. Pengalaman yang sungguh membantu saya untuk melihat ke arah diri sendiri, yang sungguh membantu saya untuk berinstrospeksi diri.

Prentresultaat vir quotes HD

Adanya 100 tulisan dalam Infinity selalu menempatkan anda semua sebagai pihak yang selalu menginspirasi saya sebagai penulis dan admin dari blog ini. Setiap cerita yang anda punya, cerita yang selalu anda bagi, selalu menjadi refleksi bagi diri saya sendiri, kemudian saya tuliskan agar senantiasa dapat dibagikan dalam ruang benak anda. Terima kasih untuk setiap suplai yang anda beri. Terima kasih atas partisipasi anda, waktu luang anda untuk membaca setiap tulisan. Terima kasih juga atas anggukan kepalanya ketika saya meminta anda untuk membuat project bersama. Untuk saya, setiap pengalaman yang saya alami dan yang anda alami adalah sebuah cerita yang terpendam dan sangat pantas digali agar keindahan di dalamnya dapat ditemukan.
Salam penuh kasih dari sini. ♥♥♥



Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Penuang Cerita Dalam 1 Karya

Bersatu Dengan Salib (sebuah refleksi)

Melodi Setangkai Mawar (a short story)